Dengan Door to Door, Bhabinkamtibmas Rejosari Dekat Dengan Masyarakat

55 views

Polres Banyuwangi – Polsek Glagah – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan mendengar secara langsung permasalahan warga binaannya, bhabinkamtibmas rejosari Bripka Arief Rachman melaksanakan sambang door to door. Minggu (04/02)

Bripka Arief  menjelaskan bahwa kegiatan sambang door to door yang dilakukannya  bertujuan untuk menjaga terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warganya. selain itu juga, guna menggali informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan desa serta menyerap permasalahan – permasalahan yang terjadi pada warga.

Pada kesempatan tersebut pula Bhabinkamtibmas Rejosari Polsek Glagah Polres Banyuwangi ini menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga , dimana Bhabinkamtibmas berperan aktif dan bahu – membahu bersama bhabinkamtibmas dalam menciptakan lingkungan desa yang bebas dari kejatahan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Bila terjadinya suatu permasalahan pada warga untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas guna dapat segera ditindak lanjuti.” pungkas Bripka Arief

Polsek Glagah

Posting Terkait