Dengan Komunikasi, Cara Polsek Pogalan Mendapatkan Informasi Terkait Gangguan Keamanan

108 views

Polres Trenggalek – Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Kepolisian Sektor Pogalan mengoptimalkan kegiatan Turjawali pada tempat dan jam rawan sebagai bentuk kegiatan operasional preventif, Rabu (22/11).

Seperti yang dilakukan Kasium Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Darminto bersama dua orang rekannya melaksanakan patroli dengan sasaran pertokoan emas di desa Kedunglurah.

Patroli yang dilakukan trersebut bertujuan untuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan di pertokoan emas.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan patroli sebagai langkah antisipasi terjadinya tindak kejahatan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

”Selain melaksanakan patroli di pertokoan emas kami juga mengajak komunikasi baik kepada penjual maupun pembeli serta mengingatkan agar tetap waspada terhadap segala aksi tindak kejahatan” jelas AKP Warjito.

Selain itu dengan adanya komunikasi dua arah, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek juga memperoleh informasi dari pedagang tentang adanya gangguan keamanan.

“Dengan terjalinnya komunikasi yang baik Polsek Pogalan Polres Trenggalek mendapatkan informasi terkait gangguan keamanan di sekitar lingkungan tempat tersebut”. Tambah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek.

Posting Terkait