Dengan Senyum, Sapa, dan Salam SPKT Polsek Tegaldlimo Melayani Masyarakat

66 views

Polres Banyuwangi – Polsek Tegaldlimo – Dengan senyum, salam serta sapa, begitulah yang ditunjukkan personil Polsek Tegaldlimo dalam  melayani warga masyarakat di ruang pelayanan masyarakat Polsek Banjar yang saat ini cukup sibuk karena banyak warga masyarakat yang datang untuk membuat laporan tentang kehilangan dari mulai KTP, SIM , ATM, STNK sampai surat penting lainya  serta berkonsultasi. Sabtu (03/02).

Kedatangan warga masyarakat yang membawa berbagai persoalan yang berbeda-beda tersebut, Kepala SPKT Aiptu Sujari dengan sigap membantu masyarakat dengan ramah tamah memberikan pelayanan kepada masyarakat yang kehilangan kartu ATM.

Aiptu Sujari dengan senang hati memberikan pelayanan dengan membuatkan Surat Tanda Laporan Kehilangan dan bagi warga yang berkonsultasi juga dilayani sampai jelas dan paham, dengan pelayanan yang prima masyarakat merasa puas, karena disamping sikapnya para petugas ramah tamah, cepat dan tidak dipungut biaya.

Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman., S.I.K., M.Si.  melalui Kapolsek Tegaldlimo AKP Priyono., S.H., M.H. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa “Penerbitan Surat Kehilangan merupakan bentuk pelayanan Polri terhadap warga masyarakat maka di perintahkan kepada petugas yang ditunjuk harus betul – betul melayani warga masyarakat dengan sebaik baiknya dan tanpa ada biaya.,” ungkapnya.

Penulis : Roinaldi Heri

Publish  : Roinaldi Heri

Posting Terkait