Di Khawatirkan Dapat Menimpa Pengguna Jalan, Bhabinkamtibmas Beri Pengamanan Pemotongan Pohon

101 views

Polres Trenggalek – Mengingat cuaca akhir akhir ini yang berubah ubah yang disertai hujan dan angin kencang, Brigadir Dodik M Bhabinkamtibmas menghimbau perangkat Desa untuk menebang pohon yang berdiri tegak di tepi jalan depan Balai Desa Gayam Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (02/02).

Hal tersebut di lakukan bhabinkamtibmas dengan melihat jika terjadi hujan dan angin kencang mengakibatkan pohon yang kurang lebih 7 meter tingginya berayun ayun yang jiak di biarkan dapat tumbang kearah kantor balai desa atau jalan depan bali desa. Untuk itu seketika pemerintah desa Gayam menebang pohon tersebut guna mencegah hal hal yang tidak diingkan jika tumbang.

“ Saya hanya menghimbau dan ternyata di tanggapi dengan positif dan sekaligus melakukan pengamanan di lokasi penebangan pohon yang berada di pinggir jalan ini, mengingat arus lalin lumayan ramai “ Ujar Brigadir Dodik M yang juga asli penduduk Desa gayam ini.

Dengan melakukan penebangan pohon yang kondisinya berada di tepi jalan ini menjadi hal yang solusi yang lebih baik, mengingat dapat membahayakan pengguna jalan dan kantor bbalai desa karena rawan tumbang.(dkzld)

Posting Terkait