Dwi Fungsi Kijang Patroli Polsek Panggul, Antar Jenazah Warga

97 views

Polres Trenggalek- Peran kijang patroli yang di jadikan dwi fungsi antara untuk melaksanakan tugas kepolisian dan menjadi kendaraan angkut jenazah sangat di diperlukan dan di rasakan oleh warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Panggul. Untuk kesekian kalinya Polsek Panggul dengan penuh ke ikhlasan tanpa imbalan membantu prosesi pemakaman salah satu warga Alm Mbah, Katijan, Lk 84th,  Alamat Rt 25 Rw 04 Dsn Sambeng Ds. Banjar Kec.Panggul Kab.Trenggalek. Jumat (17/11).

6aKeberadaan kijang patroli ini di tengah-tengah masyarakat ini ditanggapi positif oleh warga desa Bahkan warga sangat senang dengan kehadiran anggota Polsek Panggul Masyarakat yang peduli dan turut hadir saat warganya meninggal dunia.

“Tugas polisi tidak sekadar menegakkan hukum, menangkap penjahat, menahan orang bersalah, menilang pelanggar lalu lintas dan menembak penjahat, tapi juga melaksanakan tugas-tugas sosial seperti membantu poses pemakaman” , Ujar AKP Suprapto, SH Kapolsek Panggul.

6bDengan dijadikanya mobil kijang patroli menjadi dwi fungsi ini agar masayarakat terbantu dalam hal membantu pemakaman mengingat mayoritas desa di wilayah hukum Polsek Panggul adalah pegunungan yang mempunyai jalan curam dan tempat pemakaman umu yang jauh dari perkampungan.(dkzld)

Posting Terkait