Forkopimcam Watulimo Gelar FGD di Hallaman PPN Prigi

43 views

Polres Trenggalek – Jika sebelumnya Pemerintah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek kemarin menggelar Forum Grup Discussion (FGD) di aula hotel Prigi, kali ini untuk mencari suasana baru kegiatan ini diadakan di lokasi wisata pantai. Kamis (12/12).

Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H hadir dalam kegiatan yang melibatkan Muspika Watulimo dan seluruh Instansi terkait menjelaskan bahwa kegiatan ini diadakan di halaman kantor Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) yang menghadap ke laut.

“Jika biasanya dilakukan di tempat formal, kali ini kami mencoba suasana yang lebih segar, sehingga ide maupun gagasan dalam mewujudkan program Watulimo Kondang bisa lebih tersampaikan,” ujar Ipda Jotomo.

Lebih lanjut Jotomo mengungkapkan dalam kegiatan ini dibahas sejumlah kegiatan misalnya rencana pengamanan libur Natal dan tahun baru serta sejumlah program pembangunan diantaranya adalah Watulimo Kondang yang artinya Kondusif, Andalan, dan Ngangeni. .

“Isu yang utama adalah tentang pembahasan rencana pembangunan jalan lintas selatan atau yang lebih dikenal dengan Pansela oleh pemerintah pusat yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, dan semoga dengan pembangunan jalan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang tentunya bisa mendukung program Watulimo Kondang,” pungkas Wakapolsek.

Posting Terkait