Galang Dukungan Demi Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada

73 views

Polres Banyuwangi-Polsek Singojuruh – Menghadapi tahun politik sekarang ini diperlukan dukungan semua pihak untuk menciptakan suasana aman dan tenang. Pilkada serentak yang akan digelar pada bulan Juni 2018 mendapat perhatian semua orang. Kesuksesan pelaksanaan Pilkada di Jawa Timur merupakan tugas kita semua.

Dalam setiap kegiatan politik, persaingan selalu ada. Namun persaingan tersebut hendaknya tidak mengarah kepada perpecahan. Untuk mencegah penggunaan isu Sara dan kampanye hitam, Sabtu (3/2) Bhabinkamtibmas Desa Kemiri Bripka Karyono Setyawan, S.H menyambangi tokoh masyarakat Dusun Kedungliwung Desa Kemiri.

Dalam kesempatan itu Bripka Karyono meminta dukungan agar pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan tenang.“ Kami memerlukan dukungan tokoh masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketenangan jelang Pilkada serentak” tutur Bripka Karyino. Lebih lanjut salah satu pengemban Bhabinkamtibmas jajaran Polres Banyuwangi ini mengatakan akan terus meningkatkan kegiatan sambang kepada tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

Dukungan dari seluruh elemen masyarakat sangat diperlukan agar pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah langsung pada Juni mendatang dapat berlangsung dengan aman dan damai.(Hadi P/ Humas Singojuruh)

Posting Terkait