Generasi Muda adalah Aset Bangsa yang perlu terus Dibina

65 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek menyampaikan pesan kepada para pelajar yang sedang berlatih senam di halaman kantor Kecamatan Kampak, (08/12).

Masa muda adalah masa dimana seorang manusia mencari jati diri sebagai bekal untuk menapaki masa depan. Para pemuda wajib mengisi masa mudanya dengan hal – hal positif seperti belajar, mencari pengalaman baru , bersosialisasi dengan teman yang  baik agar tidak terjerumus ke hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri.

Seperti yang terlihat pada sore ini, Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H bersama petugas patroli singgah sebentar di halaman kantor kecamatan kampak melakukan tatap muka sejenak dengan para pelajar usia sekolah dasar yang sedang berlatih senam di tempat tersebut. Pada kesempatan itu tak lupa Kapolsek Kampak manitipkan pesan positif kepada para pelajar sebagai bekal meraih cita-cita yang lebih baik  di masa mendatang.

“Kami berpesan kepada adik-adik sekalian, mari isi masa muda kalian dengan tekun belajar, jauhi hal-hal negatif yang dapat merusak diri serta patuh kepada orang tua dan guru agar kelak kalian menjadi orang yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama” pesan Kapolsek Kampak Polres Trenggalek kepada para pelajar.

Posting Terkait