Gunakan Baju Dinas, Bripda Tyo Rizal Panggul Keranda

89 views

Polres Trenggalek – Kepedulian terhadap warga yang meninggal dunia, Bripda Tyo Rizal gunakan baju dinas panggul jenazah dalam melasanakan patroli sambang duka di rumah almarhumah Dwiratna, 34 thn,  Rt/Rw 22/07 Dusun Karang Desa Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (30/12).

36b

Kegiatan patroli sambang duka ini adalah inovasi Polsek Panggul dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama membantu prosesi pemakaman dengan menggunakan kijang patroli yang di modifikasi menjadi angkut jenazah kepemakaman dan juga bisa digunakan patroli kewiliyahan.

“ Kami atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas almarhumah. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan husnul khatimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini. “ Tutur Bripda Tyo Rizal yang juga tetangga rumah dengan almarhumah.

Keberadaan dan kehadiran anggota Polsek Panggul serta ikut dalam prosesi pemakaman menjadikan polisi sangat dicintai oleh masyarakat. Disaat suka dan duka Kepolisian selalu ada dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.(dkzd)

Posting Terkait