Gunakan Tanda Razia Kendaran Bermotor, Polsek Panggul Hentikan dan Periksa Kelengkapan Surat Kendaraan

193 views

Polres Trenggalek – Dalam menjaga situasi kamtibmas serta mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, AKP Wajib Santoso, SH pimpin Razia Kendaraan Bermotor yang dilaksanakan di depan mako Polsek Panggul Polres Trenggalek,Selasa (16/01).

55a

Pelaksanaan Razia kendaraan bermotor ini menggunakan tanda pemeriksaan yang di kandung maksud agar pengguna jalan paham dan memperlambat jalur sehingga di mudahkan petugas untuk memberhentikan kendaraan tersebut sekaligus memeriksa barang bawaan dan surat surat kendaraan bermotor.

Dalam giat razia tersebut Polsek Panggul menerjunkan 10 anggota dan telah memeriksa sekitar 30 Kendaraan yaitu sepeda Mptor 20 unit, Mobil Pribadi 4 unit, Mobil Truk 2 unit, Mobil Pic up 4 unit, tidak ditemukan pelanggaran, dan sebagai target Razia seperti, sajam, handak, miras, narkoba dan barang berbahaya lainnya Nihil.

“Dengan adanya tanda yang kami pasang menguntungkan kami petugas dan pengguna jalan agar lebih pelan dalam memacu kendaraanya  dan razia kendaraan bermotor ini kami lakukan secara rutin untuk mecegah terjadinya Pelanggaran laluintas dan mencegah barang – barang berbahaya masuk serta menekan gangguan gamtibmas dan kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Panggul ”, Ujara AKP Wajib Santoso, SH Kapolsek Panggul.

55b

Kegiatan ini sebagai salah satu langkah Polsek Panggul untuk menciptakan kewilayahan tetap terjaga aman mengingat Polsek Panggul adalah wilayah perbatasan antar kabupaten.(dkzld)

Posting Terkait