Hadiri Acara Purna Tugas, Inilah Pesan dan Kesan Bhabinkamtibmas

142 views

Polres Trenggalek – Kebahagiaan seorang pegawai adalah ketika mereka berhasil memasuki masa purna tugas dalam keadaan sehat walafiat, lepas dari semua beban tugas dan tanggung jawab dan penatnya pekerjaan.

Mungkin itulah yang juga dirasakan oleh Suwito S, Pd. Kepala Sekolah Dasar Negeri 2 Watuagung Watulimo Trenggalek yang terhitung mula tanggal 1 Januari 2018 nanti memasuki masa pensiun dan pada Selasa (12/12/2017) pagi ini diadakan acara pisah pamit.

Dalam acara tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Brigpol Sujoko berkesempatan menyampaikan sambutan kamtibmas untuk semua undangan yang juga dihadiri tiga pilar dan tokoh masyarakat maupun tokoh agama Desa Watuagung serta menyampaikan pesan dan kesan untuk kepsek yang akan purna tugas.

“Saya mewakili institusi Polri menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya dan kerjasamanya dengan pihak Kepolisian, semoga apa yang telah dilakukan bapak Suwito, S. Pd dengan tulus ikhlas dan semangat akan mendapatkan balasan dari Allah SWT”, pesan Sujoko.

Selanjutnya, dalam pesan dan kesannya Brigpol Sujoko mengatakan selama bekerja sama dengan pihak SDN 2 Watuagung, Kepolisian selalu terbantu karena hubungan yang sinergis dengan Kepsek maupun seluruh anggota keluarga besar SDN 2 Watuagung untuk bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami juga mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kurang lebihnya, semoga dengan ini dapat membuka pintu kebaikan untuk kita semua”, pungkasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan ramah tamah untuk meningkatkan kebersamaan dan kekerabatan dengan seluruh undangan yang hadir pada acara tersebut.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa atas nama Kepolisian dirinya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, dan berharap kerjasama ini dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan untuk Kamtibmas yang kondusif.

Posting Terkait