Hadiri Kegiatan Binluh, Bhabinkamtibmas Tekankan Pentingnya Cipkon Kondusif

72 views

Polres Trenggalek – Keaktifan personil Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aipda Bambang Prasetyo Basuki untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan di desa binaannya terlihat lagi pada Selasa (21/11/2017) siang ini dengan menghadiri kegiatan pembinaan dan verifikasi data BUMDes Pakel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. 

Bertempat di Balai Desa Pakel, setelah sambutan Kepala Desa Bhabinkamtibmas berkesempatan menyampaikan pesan-pesan maupun himbauan tentang cipta kondisi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Bambang selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan ajakan untuk bersama-sama menciptakan situasi lingkungan yang aman dan nyaman. Tidak hanya itu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek yang pernah berdinas di Satuan Polairud ini berharap kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut tidak terpengaruh dengan adanya paham radikalisme.

“Dengan melalui kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan sinergitas untuk menjaga dan mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Desa Pakel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek aman dan kondusif sebelum, selama dan setelah pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018”, ujar Bambang.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu hadir dalam setiap kegiatan di desa binaannya, dan menjalin tali silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat maupun tokoh yang lainnya sangatlah penting dan menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar tercipta Sitkamtibmas yang sentiasa aman menjelang Pilkada 2018.

Posting Terkait