Hadiri Kegiatan Yasinan, Bhabinkamtibmas Titipkan Pesan

99 views

Polres Trenggalek – Dalam pelaksanaan tugas selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Pravilalan pada kesempatan Kamis (16/11/2017) malam ini melakukan kegiatan sambang dan menghadiri acara Yasinan yang berada di desa binaannya. 

Dalam kesempatan itu Brigpol Pravilalan ini tidak menyia-nyiakan momen yang tepat untuk menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada tokoh agama maupun jamaah agar disampaikan warga masyarakat yang lain untuk mewaspadai terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas yang di mungkinkan terjadi di lingkungan masing-masing.

Melalui kegiatan ini, Brigpol Pravilalan mengharapkan terjalin kerja sama yang baik antara Polri dengan tokoh agama dan berbagai lapisan masyarakat untuk bersatu mengantisipasi gangguan kamtibmas, disamping itu Brigpol Pravilalan juga menyampaikan pesan kamtibmas agar berhati-hati dan waspada mengingat desa Karanggandu sebagian besar pegunungan, sehingga rentan tanah longsor saat musim hujan yang terus menerus.

Saya juga sampaikan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap pengaruh aliran radikal dan kepada pemuda pemudi untuk tidak terlibat baik pengguna maupun pengedar narkoba, miras yang dapat merusak mental serta masa depan dan perbuatan itu dilarang oleh agama, isilah kegiatan yang positif seperti melakukan olah raga untuk menghindari perbuatan yang tidak bermanfaat sehingga merugikan diri sendiri maupun orang lain”, pesannya.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat juga dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, sehingga warga masyarakat peduli terhadap tugas Polri dan bersama-sama dalam menjaga sitkamtibmas tetap kondusif aman di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Posting Terkait