Hadiri Pembukaan KKN, Bhabinkamtibmas Tekankan Kerjasama Kamtibmas

66 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngulanwetan Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Sarwo Edi menghadiri pembukaan kuliah kerja nyata (KKN) mahasiswa STIT Sunan Giri Trenggalek bertempat di Aula Desa Ngulanwetan Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Kamis (01/02).

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Kapolsek Pogalan Bhabinkamtibmas Desa Ngulanwetan juga hadir Kades Ngulanwetan, Babinsa Desa Ngulanwetan, Dosen pendamping dari STIT Sunan Giri Trenggalek, Perangkat Desa Ngulanwetan, tokoh Agama Desa Ngulanwetan, masyarakat dan muslimah Desa Ngulanwetan,  serta Mahasiswa STIT Sunan Giri Trenggalek.

Dalam sambutannya  Kades Ngulanwetan Sudarno mengucapankan selamat datang mahasiswa STIT Sunan Giri Trenggalek yang sedang melaksanakan KKN di wilayah Ngulanwetan selama 1 bulan.  desa selalu siap memfasilitasi, memberi bantuan serta mendukung selalu kegiatan KKN. Dan di Ngulanwetan akan ada giat kerja bakti di embung yang selain mengairi sawah juga akan di bangun menjadi tempat pariwisata seperti putri maron.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Ngulanwetan Aiptu Sarwo Edi berharap agar para mahasiswa STIT Sunan Giri Trenggalek dapat menjaga keamanan, keselamatan, kesehatan dan dapat mengaplikasikan ilmu  yang didapat di perkuliahan pada kehidupan masyarakat yang nyata.

“Saya berharap para mahasiswa dapat bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas agar dalam pelaksanaan kuliah kerja nyata bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan program kerja yang akan di kerjakan.” Ujar Aiptu Sarwo Edi.

Posting Terkait