Hadiri Trenggalek Cinta Rosul, Kapolres Bersholawat Bersama Masyarakat

64 views

Polres Trenggalek – Ribuan orang dari berbagai wilayah Trenggalek dan sekitarnya tumpek blek memenuhi pelataran alun-alun Trenggalek mengikuti acara Cinta Rosul dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Para Masyayikh bersama Habib Ja’far Bin Utsman Al Jufri dari Malang. Rabu (28/12)

Nampak hadir ditengah-tengah masyarakat pecinta sholawat Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. bersama jajaran Forkopimda, para ulama dan tokoh masyarakat Trenggalek.

Gus Zaky salah satu tokoh agama sekaligus sebagai panitia dalam sambutannya menuturkan, sholawat merupakan bentuk cinta kepada Rosululloh Muhammad SAW dan berharap melalui sholawat semoga Trenggalek lebih sejahtera dan menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

Senada, wakil bupati Trenggalek H. Moh Nur Arifin mengungkapkan, sholawat adalah salah satu cara menunjukkan kecintaaan dan meneledani sifat-sifat nabi Muhammad SAW serta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga terlaksananya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0806 dan Kapolres Trenggalek memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan mohon do`a restu kepada seluruh masyarakat Trenggalek agar Kamtibmas di Trenggalek selalu dalam keadaan kondusif.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit menegaskan, kehadirannya bersama dengan jajaran Forkopimda meupakan salah satu upaya mendekatkan diri dengan masyarakat. Tidak ada sekat antara pejabat dan masyarakat. Semua berbaur menjadi satu melantunkan sholawat.

Dilain pihak, Perwira alumni Akpol tahun 2000 ini sangat mendukung kegiatan keagamaan semacam ini. Ribuan umat muslim hadir dan bersatu dalam satu barisan mengumandangkan puji-pujian melalui lantunan sholawat.

“Sangat mendukung. Dan kita all out memberikan pengamanan. Alhamdulillah aman dan lancar hingga selesai acara” Pungkasnya

Posting Terkait