Hal Positif Yang Dilakukan Anggota Polsek Kampak Saat Melaksanakan Patroli Dialogis.

67 views

Polres Trenggalek – Patroli dialogis Polsek Kampak merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kampak secara bergantian sesuai jadwal yang telah ditentukan, yang harus tanggap terhadap kejadian dan hal-hal yang ditemui saat pelaksanaan kegiatan patroli, yang kali ini patroli di pimpin oleh Aipda Edy Sarwoko bersama 2 personil Polsek Kampak, Selasa (12/12).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli tentu banyak hal-hal yang ditemui selama melewati rute patroli. Seperti yang terlihat saat ini saat pelaksanaan patroli dialogis, regu patroli menemui anak sekolah yang mau menyeberang jalan, yang saat menyeberang anak tersebut sandal yang dipakainya terjatuh. Tanpa ragu dan canggung anggota Patroli yang saat itu sedang berhenti langsung mendatangi anak tersebut dan membantu mengambilkan sandal anak tersebut.

Walaupun hal kecil yang dilakukan anggota patroli Polsek Kampak ini, merupakan cermin kepedulian terhadap masyarakat. Hal yang terbesar tidak mungkin terlaksana tanpa dimulai dari hal terkecil. Membiasakan diri setiap anggota Polri peduli terhadap masyarakat. Walaupun hanya membantu mengambilkan sebuah sandal yang terjatuh namun dampak dan nilai sisi positifnya sangat besar sekali. Semoga Polri semakin maju kedepannya dimulai dari hal yang terkecil. Sehingga dalam pelaksanaan tugas dalam pelayanan terhadap masyarakat dapat ditingkatkan dan di rasakan masyarakat.

Posting Terkait