Hari Ibu : Bhayangkari Ranting Munjungan Hadirkan Sosok Ibu Yang Penuh Kasih Sayang

61 views

Polres Trenggalek – Dalam sebuah institusi harus adanya manajerial dari seorang pemimpin yang mampu mengelola segala persoalan di dalam internal maupun external. Begitu pula lembaga polri paling bawah seperti Polsek Munjungan Polres Trenggalek yang di pimpin oleh AKP totok Sudarto.

Saat momen tertentu dalam kegiatan peringatan hari ibu tgl 22/12/17 Bhayangkari Ranting Munjungan larut dalam peringatan sekaligus menampilkan sosok seorang ibu yang selalu setia pensukungntugas sang suami menjadi bhayangkara negara dan pendamping anak-anak yang harus selalu di sayangi dan di perhatikan tumbuh kembangnya. Dalam perlombaan peringatan tersebut door price didapat oleh perwakilan peserta lomba dari bhayangkari yang ikut perlombaan merakyat catelan tutup kepala. Terlepas event tertentu secara  rutinita satu bulan sekali pertemuan Bhayangkari Ranting Munjungan di aula terbuka Mapolsek sebagai wahana silathurohmi bersama keluarga besar Polsek Munjungan Polres Trenggalek, Ibu Ketua Ranting selalu aktif hadir mendampingi anggotanya. “Ibu ibu anggota Bhayangkari, mari sehatkan keluarga kita dan dukung penuh tugas bapaknya” ujar Ny Tamia Totok Sudarto.

Demi kelangsungan keseimbangan organisasi, hadir pula Kapolsek dan Wakapolsek Munjungan Polres Trenggalek ikut memberikan saran arahan. “Kami berharap lagi sangat pada ibu-ibu, kita jaga anak anak dan keluarga dengan baik agar menjadi keluarga bahagia” ujar AKP Totok Sudarto.

Posting Terkait