Himbau Jurumudi Kapal Wisata, Ipda Jotomo Tekankan Keamanan dan Keselamatan

70 views

Polres Trenggalek – Demi terciptanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek,  stabil aman dan kondusif,  Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek,Ipda Jotomo, S.H bersama anggota melakukan sambang dan dialogis dengan juru mudi kapal wisata di pantai Simbaronce Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Jumat (29/12/2017).

Dalam kesempatan itu Ipda Jotomo mengatakan bahwa untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, diharapkan jurumudi kapal selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan penumpang, diantara tidak memuat penumpang melebihi batas kemampuan dan pandai melihat kondisi cuaca di laut.

“Jangan lupa menjaga keselamatan diri sendiri maupun orang lain, peralatan penunjang seperti kapal hendaknya harus benar-benar yang siap, baju pelampung dan yang lainnya, sehingga keamanan dan keselamatan tetap terjamin.” pesan Ipda Jotomo.

Apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun diharapkan segera menghubungi Bhabinkamtibmas dengan melalui HP atau Polsek Watulimo Polres Trenggalek, pada kesempatan pertama.

Posting Terkait