Himbauan Kanit Sabhara Polsek Giri kepada Petugas Parkir

62 views

Polres Banyuwangi-Polsek Giri: Kasus pencurian Ranmor di wilayah Banyuwangi pada akhir-akhir ini sangat marak, untuk mengantisipasi terjadinya kasus serupa di wilayah polsek giri, Kanit Sabhara Aiptu Dadang Wijaya bersama anggota SPKT Polsek Giri Bripka Tri Agus Cahyono melaksanakan patroli serta himbauan kepada petugas parkir yang berada di Gor Tawang Alun Banyuwangi. (2/2).

Gunakan jalan masuk dan keluar dengan satu pintu, cek tiket tanda masuk parkir pada saat kendaraan keluar, senantiasa patroli di sekitaran parkir untuk mengawasi kendaraan yang sedang parkir, itulah himbauan dari Aiptu Dadang kepada petugas parkir.

Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Giri AKP Jodana Gunadi senantiasa menekankan kepada anggotanya agar senantiasa melaksanakan patroli di tempat yang berpotensi adanya kerawanan, dengan adanya anggota polri yang melaksanakan patroli, niatan seseorang yang akan melakukan tindakan melanggar hukum akan gagal dilakukan, ( Suryo S / Humas Polsek Giri ).

Posting Terkait