Ikuti Rakor Bersama PPK, Ini Pesan Kapolsek Watulimo

49 views

Polres trenggalek – Sebagai persiapan pelaksanaan Pilkada Jatim 2018, Jumat (8/12/2017) pagi ini, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Watulimo bersama Muspika menggelar rapat koordinasi untuk membahas segala hal yang berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada Jatim 2018.

Kegiatan yang diadakan di Aula Kantor Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek ini dihadiri kurang lebih 50 undangan yang terdiri dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kecamatan Watulimo serta seluruh kepala Desa di Kecamatan Watulimo.

Dalam sambutannya Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menekankan bahwa TNI dan Polri siap untuk memberikan pengamanan rangkaian Pilkada yang akan dilaksanakan pada Bulan Juli 2018 nanti.

“Untuk pengamanan, kami sudah tentukan kerawanan desa masing-masing, apabila ada permasalahan, segera laporkan kepada kami”, ujar Kapolsek.

Sebelum mengakhiri sambutan, AKP Saiful menambahkan bahwa pihaknya akan memberikan pengamanan yang maksimal terhadap rangkaian pelaksanaan Pilkada Jatim 2018 agar berjalan lancar dan sukses, sehingga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Watulimo akan senantiasa kondusif.

“Mudah-mudahan, kita semua bisa bisa mengawal pesta demokrasi ini dengan baik, sehingga situasi kamtibmas dapat seperti yang kita inginkan, yakni aman dan kondusif”, pungkasnya.

Posting Terkait