Ini Yang Disampaikan Kapolsek Pogalan Saat Menghadiri Pengajian di Desa Wonocoyo

80 views

Polres Trenggalek – Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S. H., memberikan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada jamaah pengajian Desa Wonocoyo Kecamatan Pogalan pada acara tasyakuran Kepala Desa terpilih Desa Wonocoyo di Balai Desa Wonocoyo. Sabtu (30/12) malam.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S. H., memberikan binluh kepada para jamaah pengajian untuk senantiasa menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing.

“Peran serta masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban sangat diperlukan” ungkap AKP Warjito.

Selanjutnya dia menyampaikan bahwa akhir-akhir ini di Trenggalek marak terjadi penipuan dengan modus gendam, sehingga diharapkan jamaah pengajian untuk berhati-hati terhadap orang asing yang memasuki wilayahnya segera minta keterangan, hal tersebut untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S. H., juga menambahkan kepada jamaah pengajian yang hadir saat itu untuk merayakan pergantian tahun dengan kegiatan yang positif seperti melakukan kegiatan ibadah.

Posting Terkait