Inilah Pesan Bhabinkamtibmas Untuk Guru Pengajar di Desa Binaannya

63 views

Polres Trenggalek – Dalam upaya untuk meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah desa yang kondusif aman Bhabinkamtibmas Desa Pakel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Aipda Bambang Prasetyo Basuki, S.Kom. selalu aktif melaksanakan sambang desa binaannya. Kamis (23/11/2017).

Dalam kegiatan sambangnya, Aipda Bambang memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas seperti mengajak kepada tokoh masyarakat dan guru Madrasah Ibtidaiyah (MI) Pakel agar bijak maupun tidak mudah percaya begitu saja informasi yang ada di Medsos dan bisa menyaring berita.

“Segeralah melapor apabila menemui mengetahui hal-hal yang mencurigakan kepada Bhabinkamtibmas melalui nomor Hp atau ke Polsek Watulimo Polres Trenggalek”, Pesan Aipda Bambang.

Pelaksanaan kegiatan sambang kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas dengan maksud untuk memberikan masukan/koordinasi maupun pihak sekolah memberi informasi balik sehingga terjalin sinergitas kemitraan antara Polri dengan pihak sekolah.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu aktif sambangi desa binaannya sehingga terjalin tali silaturahmi dengan baik dan situasi kamtibmas tetap stabil aman dan kondusif.

Posting Terkait