Inilah Unsur Tiga Pilar Desa Gemaharjo Yang Selalu Aktif dan Kompak

70 views

Polres Trenggalek – Pada Minggu keempat bulan Desember ini, beberapa Desa di Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek diberitakan menggelar sosialisasi dan Bimtek tentang Pilkada Jatim 2018, kali ini Sabtu (30/12/2017) siang ini kegiatan serupa digelar oleh PPS Desa Gemaharjo.

Dalam kesempatan ini, Unsur 3 pilar Desa  yang terdiri dari Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa hadir mengikuti kegiatan sosialisasi dan mereka terlihat kompak menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas khususnya tentang pelaksanaan Pilkada Jatim 2018.

“Kami unsur tiga pilar Desa Gemaharjo berharap kepada semua yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkada Jatim 2018 agar bekerja maksimal, sehingga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan seperti yang kita harapkan, yakni aman dan lancar”, ujar Sujoko yang juga diamini oleh Babinsa serta Kades Gemaharjo.

Lebih lanjut Brigpol Sujoko juga berpesan kepada PPS maupun KPPS untuk selalu bersinergi dalam bekerjasama serta selalu berkoordinasi guna mendeteksi dini kemungkinan gangguan selama pelaksanaan Pilkada Jatim 2018.

Ditempat terpisah, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa anggota kegiatan ini adalah merupakan kerjasama tiga pilar dengan PPK, PPS, maupun KPPS agar nantinya pelaksanaan Pilkada Jatim 2018 berjalan aman dan lancar.

Posting Terkait