Intensifkan Patroli di Wilayah Perbatasan

79 views

Polres Trenggalek – Wilayah Kecamatan Bendungan yang masuk wilayah Kabupaten Trenggalek berbatasan dengan Kabupaten Tulungagung  sangat rawan dengan kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) sehingga perlu di intensifkan dalam kegiatan patroli.

Kamis (21/12/2017) Kondisi tersebut, membuat piket jaga Polsek Bendungan yang piket selalu melakukan patroli baik siang hari menjelang petang atau ataupun malam hari. Hal itu diharapkan bisa mencegah tindak kriminal dengan sasaran daerah perbatasan yang berada di Desa Tumpak Dolo. Patroli juga bertujuan untuk mencegah 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Anggota Polsek Bendungan Aiptu Joko Suyono didampingi Kanit Sabhara Polsek Bendungan Aiptu Haridi di sela-sela Patroli mengatakan, pihaknya selalu melakukan patroli rutin dengan menyisir jalan perbatasan Kabupaten Trenggalek dengan Kabupaten Tulungagung.

“Kami selalu melakukan patroli rutin di wilayah perbatasan antara Kabupaten Trenggalek dengan Kabupaten Tulungagung terutama menjelang petang guna melakukan pencegahan rehadap tindak kriminal dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat di wilayah Kenduruan sini,” tegasnya Aiptu Joko Suyono.

Agar masyarakat mengetahui kehadiran Patroli tersebut, Polisi menggunakan mobil Patroli Polsek dengan menyalakan lampu rotator warna biru. Di setiap ada kerumunan masa dan ada anak-anak muda yang sedang cangkruk mereka berhenti dan turun untuk menyapa mereka.

Posting Terkait