Ipda Jotomo : Ciptakan Kondisi Badan Yang Sehat, Perlu Olahraga Rutin

60 views

Polres Trenggalek – Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Ipda Jotomo, S.H. mengambil apel pagi di halaman Mapolsek Watulimo Polres Trenggalek, selesai melaksanakan apel pagi dilanjutkan olah raga jalan sehat. Jum’at (17/11/2017).

Dalam tugas dan ditengah-tengah kesibukan seluruh personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek melaksanakan olah raga dengan jalan sehat menyelusuri jalan raya depan Mako sampai jalan lintas selatan yang terlihat senang, energik serta penuh canda tawa dan persaudaraan.

“Kita harus menjaga kesehatan dengan cara melakukan aktifitas olah raga minimal kita jalan seminggu sekali melalukan olah raga jalan sehat, seperti yang kita lakukan ini, sehat itu mahal, tetapi jalan kaki adalah olah raga murah, usahakan olah raga agar tubuh tetap sehat walaupun sebentar”, ujar Ipda Jotomo.

Jalan sehat yang dipimpin oleh Wakapolsek Watulimo Ipda Jotomo diikuti oleh personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek serta anggota Polairud Watulimo dengan menempuh jarak kurang lebih 3,5 Km.

“Dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, tubuh harus sehat dan kuat, karena untuk menciptakan tubuh yang sehat perlu olahraga rutin”, imbuhnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran Personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek, karena perlunya menjaga ksehatan dan kebugaran Personil sangat penting, agar dalam menjalankan tugasnya nanti bisa berjalan dengan kondusifitas fisik personil yang energik sehingga dalam pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat berjalan dengan maksimal.

Posting Terkait