Iptu Abdul Rohman Patroli Dialgois

78 views

Polres Banyuwangi – Sabtu 3 Februari 2018 sekitar jam 10.30 Wib, bertempat di wilayah Kecamatan Blimbingsari Iptu Abdul Rohman, SH. sedang memimpin pelaksanaan kegiatan patroli rutin Polsek Rogojampi, kali ini sasaran patroli di jalan raya yang sepi dan merupakan areal persawahan, dimana areal tersebut rawan terjadinya sepeda milik petani yang hilang, karena sepeda motor di parkir di pinggir jalan raya dan ditinggal ke area persawahan. (03/2)

Mengantisipasi kejadian tersebut regu patroli yang di pimpin oleh Iptu Abdul Rohman SH menemui beberapa warga yang kebetulan melintas di jalan raya tersebut, dalam kesempatan tersebut Kanit Reskrim Polsek Rogojampi Polres Banyuwangi ini menyampaikan pesan dan himbauan kepada warga untuk mengamankan diri dan barang2 milik warga.

Polisi asal Desa Sukojati Kecamatan Blimbingsari itu juga menyarankan kepada para warga dan petani untuk memasang kunci tambahan pada kendaraannya, tampak warga sangat antusias mendegar himbauan dari Iptu Abdul Rohman, SH.

“Selain itu saya juga himbau kepada warga, jika memarkir kendaraannya jangan sembarangan lalu ditinggal ke sawah, silahkan sepeda motornya diparkir di tempat yang aman dari para pelaku pencurian,” ungkap Iptu Abdul Rohman. (Humas Polsek Rogojampi)

Posting Terkait