Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Gandeng Tokoh Agama

67 views

Polres Trenggalek – Demi terciptanya situasi kamtibmas yang senantiasa kondusif khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada Jatim 2018, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas terus meningkatkan melakukan kegiatan sambang ke beberapa Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda maupun Tokoh Agama yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Pada Rabu (20/12/2017) kali ini, KH. Supangat yang merupakan tokoh agama Desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek menjadi tujuan kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Sujoko.

Bhabinkamtibmas asli putra Desa Watuagung ini mengatakan bahwa untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar senantiasa kondusif, diperlukan adanya kerja sama yang sinergis antara pihak Keamanan yakni TNI dan Polri dengan seluruh elemen warga, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun tokoh pemuda desa.

“Semoga melalui sambang ini, akan terjalin kerjasama yang harmonis demi terciptanya situasi kamtibmas yang tetap kondusif menjelang Pilkada Jatim 2018”, ujar Joko.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman S.H menambahkan bahwa pihaknya telah memerintahkan kepada seluruh personilnya utamanya Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sambang kepada tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan warga masyarakat untuk meningkatkan sinergitas kerjasama guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek aman dan kondusif.

Posting Terkait