Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Watulimo Polres Trenggalek Gelar Khataman Al-Qur’an

68 views

Polres Trenggalek – Untuk menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya menjelang malam pergantian tahun baru 2018, Minggu (31/12/2017) Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek bersama TNI, Toga, Tomas, Dsn Toga serta perwakilan dari Perguruan Silat menggelar kegiatan khataman Al-Qur’an sekaligus doa bersama.

Kegiatan yang di gelar di Aula Polsek Watulimo ini juga sebagai wujud sinergitas petugas keamanan bersama elemen masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Watulimo senantiasa aman dan kondusif.

Mengawali khataman Al-Qur’an, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun komitmen bersama antara Polri dan TNI, serta Toga,Tomas, Toda maupun perguruan silat yang ada di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek untuk saling membantu memelihara serta menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Demi tercapainya hal tersebut, kami meminta agar Toga, Tomas, Toda dan Perguruan pencak silat selalu kompak dan terus bersinergi dengan pihak Kepolisian,” ujar Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, melalui momentum kegiatan ini untuk kedepan Kepolisian mengupayakan setiap ada kegiatan berskala besar akan menggandeng semua elemen masyarakat untuk bekerjasama dan bersinergi.

Posting Terkait