Jalan Ambles Sebabkan 1 Koban Terjatuh Ke Jurang, Kapolsek Panggul Datangi TKP

100 views

Polres Trenggalek – Dengan cuaca hujan yang terus mengguyur  di seluruh wilayah Kecamatan Panggul, mengakibatkan jalan desa antar dusun mengalami putus sebgai badan jalan akibat longsor di Rt. 20/06 Dsn. Tompe Ds. Barang Kec. Panggul Kab. Trenggalek, Jumat (02/02).

110bHujan dengan intensitas sedang disertai angin yang terus mengguyur ini menyebabkan terjadinya tanah longsor tepat di bawah  jalan Dsn Tompe, Oleh karena itu otomatis jalan menjadi putus sebagian dan waktu kejadian mengakibatkan salah satu warga desa setempat yaitu Dadang Setiawan 22 thn melintas di jalan tersebut terjatuh beserta motornya masuk ke dalam jurang dan tidak sadarkan diri, setelah sadar Sdr Dadang bangkit dan berusaha untuk naik ke jalan dan pulang dengan jarak 200 meter karena kurang berhati hatinya dan ketidak tahuanya tentang jalan ini terkena longsor.

“ Kami mendapatkan informasi di keesokan harinya , setelah kami datang benar jalan dusun tompe ini sebagian putus akibat tanah longsor dan kami bersama warga masyarakat membuat bambu sebagai pembatas jalan agar tidak terjadi korban jatuh lagi “ ujar AKP Wajib Santoso, SH yang turun langsung ke TKP.

110Dengan kejadian tersebut Kerusakan atau Kerugiannya Jalan Dusun Tompe sepanjang 40 m, tinggi 30 m longsor dan tinggal setengah jalan, Taksir Kerugian jalan : Rp. 25.000.000,- dan untuk jalan bisa dilalui namun harus berhati hati serta selanjutnya pihak kepolisian sektor Panggul bersama pemerintah desa berkoordinasi untuk penanganan jalan yang terputus ini untuk disampaikan kepada pihak kecamtan panggul.(dkzld)

Posting Terkait