Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Ikuti Kerja Bakti Bersama Kelompok Pemuda

64 views

Polres Trenggalek – Pengawasan serta pantauan dalam kegiatan Kepolisian di lapangan untuk merespon setiap kegiatan yang ada di masyarakat adalah merupakan bentuk upaya Polri guna meminimalisir kerawanan, terlebih kegiatan organisasi kepemudaan  yang bergerak dibidang seni pencak silat  bela diri sangat tinggi potensi kerawanannnya.

Seperti pada hari Minggu (24/12/2017) perguruan seni bela diri dan tenaga dalam PN (Pagar Nusa) Ranting Watulimo yang bertempat dipinggir jalan raya Desa Gemaharjo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek telah melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput dipinggir jalan raya.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigpol Sujoko selain mengikuti kerja bakti bersama juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada semua anggota perguruan pencak silat Pagar Nusa ranting Watulimo yang melaksanakan kegiatan kerja bakti, agar berhati hati dalam setiap pelaksanaan kegiatan dan bersama-sama dalam menjaga kamtibmas, sehingga wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek aman dan kondusif.

‘Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah lingkungan masing-masing”, ajak Brigpol Sujoko.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu hadir dalam kegiatan di wilayah desa binaannya masing-masing, guna memberikan rasa aman dan nyaman.

Posting Terkait