Jalin Kemitraan, Wakapolsek Pogalan Silaturahmi ke Tokoh Agama

61 views

Polres Trenggalek  – Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama antara tokoh agama maupun tokoh masyarakat dengan pihak Kepolisian, Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek  Iptu Kaelani telah melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh agama Gus Khoirudin pengasuh Pondok Pesantren Lilmutaqien Dusun Brongkah Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan. Rabu (27/12).

Silaturrahmi yang dilakukan oleh Wakapolsek tersebut dalam rangka membangun kedekatan dengan tokoh agama di wilayahnya sehingga diharapkan dapat tercipta hubungan yang baik antara Polisi dengan tokoh-tokoh yang tentu saja mempunyai pengaruh sangat besar di masyarakat tersebut.

“Dengan silaturahmi kita harapkan terjadi hubungan yang baik sehingga kita bisa bermitra dalam melakukan berbagai kegiatan dimasyarakat untuk mengantisipasi timbulnya persoalan ataupun potensi konflik di masyarakat,” ujar Iptu Kaelani.

Dalam kesempatan itu Iptu Kaelani juga  mengajak untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas terutama di wilayah hukum Polsek Pogalan, karena keamanan lingkingan bukan hanya tugas Kepolisian tetapi tugas bersama.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kemitraan dan kerja sama Kepolisian dengan tokoh masyarakat untuk membangun dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat wilayah hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek.

Posting Terkait