Jelang Libur Akhir Tahun, Polisi Intensifkan Patroli di Tempat Wisata

72 views

Polres Trenggalek – Jelang libur akhir tahun yakni perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018, sejumlah tempat wisata di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek mulai didatangi oleh para wisatawan baik dari dalam maupun luar wilayah Trenggalek.

Hal inilah yang mendasari Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek mulai meningkatkan intensitas patroli di sejumlah tempat wisata, seperti pada Jumat (22/12/2017) pagi ini jumlah wisatawan di pantai Pasir Putih mulai terpantau ramai.

Ditemui di tempat wisata, petugas Patroli Bripka Soqiful Ma’arif mengatakan selain melaksanakan patroli di jalur menuju tempat wisata, pihaknya juga menyempatkan untuk dialogis dengan pengunjung guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

“Kami juga menekankan kepada para pengunjung wisata di pantai agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap gangguan kamtibmas, lebih khusus kepada orang tua dalam mengawasi putra putrinya yang sedang mandi di tepi pantai untuk senantiasa mematuhi rambu-rambu peringatan keselamatan dari pengelola wisata mengingat pada akhir-akhir ini mulai turun hujan, cuaca angin ombak laut sulit untuk diprediksi”, tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa membenarkan bahwa anggotanya telah melaksanakan patroli pada obyek wisata maupun tempat lainnya, di wilayah Watulimo guna mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya menjelang liburan akhir tahun.

Posting Terkait