Jelang Natal Dan Tahun Baru 2018 , 2 Penjual Miras Diringkus Polsek Panggul

89 views

Polres Trenggalek – Operasi imbangan sikat semeru II jelang Natal dan tahun baru terus dilakukan oleh Polsek Panggul, Kali ini berhasil meringkus penjual miras tanpa memiliki ijin diwilayah hukum Polsek Panggul, Senin (18/12).

7Operasi dengan mensasar penjual miras ini dipimpin oleh Bripka Edi Purnomo Ps.Kanit Reskrim dan Aiptu Gatot W Kanit Sabhara Polsek Panggul. Dalam operasi ini, telah diamankan penjual miras di dua tempat yang berbeda. Yang pertama berinisial SW (53thn) telah memiliki dan menyimpan serta menjual minuman keras golongan A tanpa ijin dari pejabat yang berwenang dan telah ditemukan digudang milik yang bersangkutan sebanyak 3 (tiga) krat bir bintang yang berisi 48 botol dan 2 (dua) krat bir hitam merk guinnes yang berisikan 48 (empat puluh delapan ). Dan ditempat kedua petugas juga mengamankan penjual miras berinisial SD (48 thn) dengan barang bukti 1(satu) krat bir bintang berisikan 16 (enam belas) botol dan 3 (tiga) botol bir hitam merk guinnes.

“ Tadi Pagi Polsek Panggul telah melaksanakan ops imbangan sikat semeru II, dan berhasil mengamankan 2 penjual miras tanpa ijin. Dan untuk ke dua penjual tersebut sudah menjadi TO kita karena merupakan pemain lama “ ujar AKP Wajib Santoso,SH Kapolsek Panggul.

Dengan demikian 2 pelaku penjual miras tersebut akan dikenakan tipiring. Penangkapan pelaku adalah upaya untuk melakukan cipta kondisi, menjelang Natal dan Tahun Baru 2018.(dkzd)

Posting Terkait