Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, Kapolsek Pogalan Silahturahmi dengan Senkom

50 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka menciptakan harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pogalan menjelang pelaksanaan perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018, Kepala Kepolisian Sektor Pogalan Resor Trenggalek, AKP Warjito, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Desa Pogalan Bripka Sirod melaksanakan koordinasi dengan Senkom Kecamatan Pogalan dalam rangka kesiapan Senkom sebagai kekuatan pengamanan swakarsa menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di wilayah Kecamatan Pogalan. Minggu (24/12) malam.

Senkom Kecamatan Pogalan rencananya akan diploting di pos imbangan Polsek Pogalan dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2017 di perempatan Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan dan akan melaksanakan pengamanan bersama personil Polri.

“Saya harapkan Senkom sebagai mitra kepolisian senantiasa membantu Polsek Pogalan dalam pelaksanaan operasi lilin semeru 2017,” ujar AKP Warjito.

Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H., menghimbau kepada anggota Senkom untuk senantiasa menjaga kesehatan dan stamina serta bisa membantu tugas-tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas atau Kamtibcarlantas sehingga tercipta situasi yang kondusif, dan Mancarli selama dalam menjelang dan atau dalam  pelaksanaan perayaan Natal dan perayaan tahun baru.

Posting Terkait