Jelang Perayaan Tahun Baru Terjadi Laka Lantas di Jalur Tengkorak Warung Asem

63 views

Polres Trenggalek – Menjelang perayaan tahun baru 2018 arus lalu lintas mulai padat di jalan raya Trenggalek-Tulungagung, baik dilalui oleh kendaraan orang yang akan melaksanakan liburan akhir tahun di tempat wisata maupun mudik ke kampung halaman. Sabtu (30/12).

Kesigapan dan kesiapan anggota Polsek Durenan patut dIapresiasi, bagaimana tidak saat terjadi kecelakaan lalu lintas tepatnya di kalimati Jalan raya Trenggalek-Tulungagung antara sepeda motor honda Beat yang dikemudikan oleh AI, perempuan 22 tahun, alamat Desa Bakalan Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung dengan mobil yang yang dikemudikan oleh BS, laki-laki 44 tahun, alamat Desa Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Kedua kendaraan tersebut sama-sama dari arah barat menuju timur dan kemungkinan penyebab kecelakaan tersebut adalah karena situasi cuaca hujan deras dan kurang hati-hati pengendara sepeda motor sehingga menabrak mobil yang ada didepannya.

Akibat kecelakaan tersebut saudari AI mengalami luka-luka dibibir dan sebagian giginya patah, korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Baruharjo untuk mendapatkan perawatan sedangkan barang bukti beserta pengemudi mobil dibawa ke Polsek Durenan untuk selanjutnya diserahkan kepada Unit Laka-lantas Polres Trenggalek untuk penanganan lebih lanjut.

“saya menghimbau kepada para pengguna jalan untuk hati-hati dijalan raya serta patuhi segela aturan serta tata tertib berlalu lintas, mengingat saat ini jalan raya ramai orang yang akan melaksanakan liburan akhir tahun dan situasi cuaca saat ini hujan serta hati-hati dijalan raya Trenggalek-Tulungagung tepatnya masuk warung asem mengingat jalannya agak sempit serta banyak jalan berlubang,” ujar Aiptu Gus Purwo saat medatangi dan melakukan olah Tkp.

Posting Terkait