Jelang Tutup Tahun Polsek Durenan Sambangi Kantor Bank BRI Durenan

88 views

Polres Trenggalek – hanya tinggal hitungan hari saja untuk memasuki tahun baru 2018, dan bagi perkantoran khususnya perbankan hari ini merupakan hari tersibuk karena membuat laporan tutup tahun 2017. Jum’at (29/12).

Menghadapi tutup tahun 2017 semua perkantoran baik perbankan maupun lainnya saat ini pasti pada sibuk guna membuat laporan tutup buku, maka dari itu petugas Polsek Durenan dipimpin oleh Aiptu Imam Mahfud bersama dengan Brigadir Roy Rahmadian melaksanakan patroli di kantor Bank BRI Durenan guna memantau cegah terjadinya tindak pidana dan memberikan pelayanan keamanan bagi pegawai Bri yang saat sedang sibuk membuat laporan.

Tak lupa pada kesempatan tersebut Aiptu Imam Mahfud juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada nasabah ban Bri tentang antisipasi cegah penipuan dengan modus telpon dan memberitahu bahwa ada keluarga yang mengalami kecelakaan dan selanjutnya meminta transfer uang, agar apabila menerima telpon semacam itu jangan mudah percaya dan perlu dilakukan konfirmasi kepada Polsek yang menangani maupun menanyakan dahulu ke Polsek Durenan, ujarnya.

“Bahwa maraknya penipuan melalui telepon dan Sms dengan modus pelaku mengaku sebagai anggota Polri maupun petugas Rumah sakit dan lainnya, agar warga masyarakat lebih hati-hati dan waspada serta tidak mudah percaya begitu saja, apabila menemui hal seperti itu bisa tanya dulu ke Polsek Durenan guna kebenaran berita, jangan asal pelaku minta uang langsung transfer begitu saja,” imbuh Aiptu Imam Mahfud.

Posting Terkait