Jenguk Anggota Polres Trenggalek Yang Sakit, AKP Suyono Beserta Anggota Beri Dukungan Moral

78 views

Polres Trenggalek – Sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian kepada anggota  Kasat Binmas Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H.,M.Hum., di dampingi KBO Binmas Polres Trenggalek IPTU Mujiata beserta seluruh anggota Satbinmas Polres Trenggalek menjenguk salah satu anggota Polres Trenggalek yang sedang sakit dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Dr. Soedomo Trenggalek. Senin, (27/11).

Anggota yang sedang  sakit dan sedang di rawat tersebut yakni Aiptu Suwito yang sehari – hari menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Tugu Polres Trenggalek.

Kasat Binmas Polres Trenggalek AKP Suyono menjelaskan bahwa pihaknya mendapat informasi bahwa Aiptu Suwito sudah beberapa hari ijin tidak masuk dinas untuk menjalankan tugas seperti biasanya dikarenakan sedang sakit dan sedang di rawat di Rumah Sakit Dr. Soedomo Trenggalek. Mendapatkan informasi tersebut Kasat Binmas sengaja mengagendakan bersama anggotanya untuk bergegas menjenguknya.

Menurutnya menjenguk salah satu anggota Polres Trenggalek yang sedang sakit salah satu cara untuk menunjukan perhatian kepada siapapun anggota yang sedang mengalami musibah, sebagai bentuk kekompakan, keharmonisan dalam kebersamaan selain juga untuk menjalin silaturohmi antar anggota Kepolisiaan  yang saat ini sedang aktif bertugas di Polres Trenggalek.

“Kita adalah keluaraga besar Polres Trenggalek, kegiatan menjenguk sesama anggota Polres Trenggalek sebagai wujud perhatian dan empati dari para rekan – rekan untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat dan memberikan energi positif, sehingga di harapkan bisa segera sembuh dan kembali beraktifitas seperti sedia kala”, ungkapnya.

Sementara itu dari penuturan Aiptu Suwito pada saat dijenguk , bersumber dari Dokter yang menanganinya, bahwa yang bersangkutan mengalami penyumbatan ringan pada pembuluh saraf, dan harus menjalani perawatan di rumah sakit untuk beberapa hari untuk memulihkan kesehatannya.

“Mari kita doakan bersama, semoga penyakit Pak Suwito diangkat dan diberikan kesembuhan oleh Alloh SWT, sehingga bisa bergabung dan bertugas melayani masyarakat kembali”, tutur Kasat Binmas AKP Suyono. (dev).

Posting Terkait