Jenguk Warga Desa Binaan Wujud Kepedulian Bhabinkamtibmas

82 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas merupakan petugas Kepolisian yang tugasnya selalu berada ditengah tengah warga masyarakat dan disetiap ada permasalahan yang terjadi didalam masyarakat Bhabinkamtibmas selalu hadir untuk membantu baik dalam suka maupun dalam duka.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngrandu Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Seno yang pagi ini Minggu (17/12) menyambangi warga desa binaannya yang sedang sakit dan dirawat di Puskesmas Suruh karena sakit lambung.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Ngrandu Bripka Seno mendoakan mbah Tukiyem supaya lekas sembuh dan segera bisa beraktifitas kembali seperti semula serta menyarankan agar rajin mengontrol kondisi kesehatannya ke Pustu yang ada didesa Ngrandu maupun langsung ke Puskesmas Suruh agar segala macam penyakit mudah dideteksi.

“Saya pesan ke mbah Tukiyem agar selalu memperhatikan saran saran dari dokter serta selalu menjaga pola makan dan banyak banyak beristirahat agar supaya segera sembuh karena kalau tidak menjalankan saran dari dokter bisa-bisa penyakitnya akan menjadi lebih parah dan yang paling penting mbah Tukiyem selalu berdo’a kepada Alloh,” Ujar Bhabinkamtibmas Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Tidak lupa Bripka Seno juga menyampaikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada keluarga yang merawat mbah Tukiyem dan meminta untuk selalu bersama sama dengan aparat keamanan menjaga keamanan dan ketertiban didalam lingkungan masing masing.

“Kami minta untuk warga selalu menginformasikan kepada kami tentang kondisi Kamtibmas diwilayah desa Ngrandu dan apabila ada sesuatu hal yang bisa menganggu kamtibmas hendaknya warga segera menghubungi kami atau langsung melapor ke Polsek Suruh Polres Trenggalek agar dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” pungkasnya.

“Kami ucapkan banyak banyak terimakasih, Pak Seno sudah mau menjenguk simbah kami dan kami minta do’anya agar simbah segera diberi kesembuhan dan bisa segera beraktifitas, sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas saran sarannya,” kata cucu mbah Tukiyem.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwasannya yang dilakukan oleh Bripka Seno tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat sekaligus bentuk pelayanan secara maksimal guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Posting Terkait