Jumat Bugar Ala Polsek Durenan

84 views

Polres Trenggalek – “Mensana in corporesano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat. Untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap orang untuk melaksanakan olahraga secara rutin.

Pagi hari ini cuaca di wilayah kecamatan Durenan mendung, namun hal tersebut tidak menyurutkan niat seluruh anggota Polsek Durenan untuk melaksanakan kegiatan olahraga rutin. Dipimpin oleh Ipda Kusnun, S.H. selaku Wakapolsek Durenan, setelah pelaksanaan apel pagi seluruh anggota Polsek Durenan melaksanakan jogging berkeliling komplek perumahan warga Desa Pandean Kecamatan Durenan.

Selain untuk menjaga kesehatan jasmani kegiatan olahraga jogging merupakan sarana untuk berkomunikasi dengan warga dan sekaligus melaksanakan kegiatan patroli. Dengan dasar hal tersebut maka rute jogging yang dilalui setiap minggunya selalu berubah.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin S.H. melalui Wakapolsek Ipda Kusnun,S.H. mengatakan, kegiatan olah raga ini rutin dilaksanakan oleh semua anggota Polsek Durenan setiap hari Jum’at sebagai upaya untuk menjaga kesehatan setiap anggota Polri dan sarana untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus melaksanakan kegiatan patroli jalan kaki.

. “Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.” pungkas Wakapolsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun,S.H.

Posting Terkait