Kabagops Polres Trenggalek Cek Langsung Rekayasa Lalulintas di Jalur Alternatif Dongko-Munjungan

67 views

Polres Trenggalek – Guna memberikan pelayanan prima kepolisian di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek memasang portal dan tanda peringatan himbauan.

Kamis 1/2/2018, Kabag Ops Polres Trenggalek Kompol Mukalam bersama Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., dan Iptu Agus Setyo Kanit Patroli Lantas Polres Trenggalek tampak cek langsung dilapangan terkait pemasangan petunjuk dan himbauan dari Polsek Dongko dan juga dari Sat Lantas Polres Trenggalek yang terpasang di pertigaan Gembuk Salamwates dan pertigaan Bonsari Pandean yang merupakan jalur alternatif menuju kecamatan Munjungan.

Saat di konfirmasi Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bukti keseriusan Polres Trenggalek dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terangnya.

Sementara Kabag Ops Polres Trenggalek Kompol Mukalam menjelaskan hal ini dilakukan guna menindak lanjuti hasil rapat koordinasi lintas sektoral terkait kesepakatan jalur alternatif yang menghubungkan kecamatan Munjungan mengingat jalur utama Kampak-Munjungan masih tutup total akibat bencana alam tanah longsor, pungkasnya.

Posting Terkait