Kampoeng Primitif Makin Oke

86 views

Polres Banyuwangi Polsek Gambiran, Pesatnya perkembangan dunia pariwisata mendorong sebagian orang untuk berinovasi, Seperti sekelompok warga dusun Krajan Desa Purwodadi Kec. Gambiran yang membuat obyek wisata baru yang bernuansa seperti jaman Primitif. (03/02)

Bpk. Suyanto Kepala Desa Purwodadi sebagai pembina mengatakan dengan berdirinya obyek wisata yang diberi nama Kampoeng Primitif tersebut berawal dari anak-anak muda didusun Krajan yang mengikuti karnaval dengan memakai kostum seperti jaman primitif yang kemudian muncul ide untuk berinovasi sehingga jadi seperti sekarang.

Dalam perkembanganya ada beberapa sponsor yang siap mengembangkan kampoeng primitif dengan menambah wisata air disungai / kanal yang menggunakan perahu. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gambiran AKP Ketut Redana, SH, yang juga berada dilokasi mengatakan, ” Saya sangat mendukung program ini, dan saya juga menekankan didalam pengelolaan wisata air agar dipersiapkan dengan sebaik – baiknya perlengkapan dan kelengkapan untuk keamanan pengunjung yang akan naik perahu, ” Ucapnya.

Diharapkan dengan penekanan tersebut keselamatan pengunjung kampoeng primitif terutama yang barmain diwisata air akan terjamin keselamatanya.

Penulis     : Agus. R

Publish     : Agus. R

Posting Terkait