Kanit Binmas PBB

64 views

Polres Banyuwangi – Polsek Songgon Sabtu (3/2)Jam 07.00 wib, Kanit Binmas Aiptu Tri sabdono Kanit bimas melatih PBB Kader NU ke XXX di Mts Songgon dan memberikan pesan Kamtibmas dan penggunaan pil trek dan orang tua diminta turut serta mewaspai anak anak.

Dalam rangka pembinaan kepada orang tua sekaligus kader NU tersebut agar menyampaikan kepada anak anaknya yang bertujuan pembentukan karakter kedisiplinan di tanamkan sejak dini sangat penting.

Pada saat memberi arahan kepada para pelajar Aiptu Tri Sabdono melarang agar anak anak menjauhi miras, juga narkoba dan juga perbuatan asusila karena dapat merusak mental generasi penerus bangsa.

Selain itu pada saat akhir pelaksanaan apel pagi tetsebut ” anaku sekalian yang saya cinta,pak tri berharap terutama yang pelajar putri harap hati hati jika berpacaran dan jangan berlebihan dan jangan berdua di tempat yang sepi karena dapan mengundang hal yang tidak diinginkan atau perbuatan asusila ” ungkap pak Tri.

Hal tersebut penting dikarenakan telah banyajbterjadi perbuatan asusila yang ditangani oleh Polsek Songgon selama bulan Januari sudah mencapai 4 kejadian  asusila.

Publis : Humas Polsek Songgon

Posting Terkait