Kanit Binmas Polsek Bendungan Berikan Pelatihan Kepada Pramuka Saka Bhayangkara

116 views

Polres Trenggalek – Pada hari jumat pagi sekitar pukul 08.00 wib sampai dengan jam 11.00 wib, Kanit Binmas Polsek Bendungan Polres Trenggalek Aiptu Effendi Mansur melatih dan membina para anggota Saka Bhayangkara dalam rangka persiapan mengikuti Perkemahan Bakti di Polres Trenggalek.

Jumat (17/2017) Dalam latihan tersebut, Aiptu Effendi Mansur memberikan materi tentang pertunjukan yang akan di pentaskan dalam mengikuti lomba Perkemahan Bakti yang akan di adakan di Polres Trenggalek, sehingga para anggota Saka Bhayangkara mengerti dan memahami apa saja persiapan yang harus di lakukan dalam mengikuti perkemahan.

Kegiatan dalam rangka persiapan Perkemahan Bakti tersebut diikuti oleh 20 orang siswa SMAN 1 Bendungan Trenggalek yang terdiri dari 10 peserta putra dan 10 peserta putri.

Aiptu Effendi Mansur yang memberikan pelatihan tersebut mengatakan, “Dengan adanya pelatihan dan pembinaan Pramuka khususnya Saka Bhayangkara ini bisa menumbuhkan rasa kecintaan terhadap Nusa dan bangsa dan mengerti tugas kepolisian sehingga timbul rasa cinta terhadap Polri.” pungkasnya.

Posting Terkait