Kanit Binmas Polsek Kampak Hadir pada Pelaksanaan Upacara HUT Korpri ke-46 dan HUT PGRI Ke-72

52 views

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Kampak mewakili Kapolsek Kampak Polres Trenggalek pada pelaksanaan Upacara HUT Korpri ke-46 dan HUT PGRI Ke-72 di halaman kantor kecamatan Kampak, Rabu(29/11).

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan, guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, kedua ungkapan tersebut tentunya tidak asing lagi bagi kita yang pernah mengenyam pendidikan di sekolah dasar. Karena guru adalah pahlawan bagi kita karena sejak dini dengan telaten dan gigih mendidik para generasi muda serta menghantarkan menjadi generasi penerus bangsa yang handal dalam mengisi pembangunan.

Untuk menghormati jasa para pahlawan tanpa tanda jasa pemerintah kecamatan Kampak mengadakan upacara HUT PGRI ke-72 dan HUT Korpri ke-46 di halaman Kecamatan Kampak. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah camat Kampak Drs. Hariyadi, bertindak sebagai komandan upacara Fahim Ridho. S staf Kecamatan Kampak. peserta upacara terdiri dari perwakilan guru TK, SD, SMP dan SMA di wilayah kecamatan Kampak berjumlah 150 orang secara umum kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

“Walaupun awalnya cuaca kurang mendukung karena gerimis, namun pada saat upacara dimulai cuaca berangsur mulai terang kegiatan upacara berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan yang berarti” ujar Kanit Binmas Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Agus Wahyudi, S.H.

Posting Terkait