Kanit Binmas Polsek Singojuruh Sambang Tomas Ciptakan Situasi Aman

71 views

Polres Banyuwangi-Polsek Singojuruh-Tugas anggota Polri pengemban fungsi Binmas selalu bersentuhan dengan masyarakat secara luas. Tidak terkecuali fungsi Binmas sebagai pembina masyarakat yang tugas utamanya adalah memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat.

Pengemban fungsi Binmas Polsek Singojuruh Polres Banyuwangi di jabat oleh Aiptu Didik Sudarmanto, S.H. Jabatan yang ia emban sejak dua tahun yang lalu ia jalani dengan penuh tanggungjawab. Gemar menyambangi warga, adalah kegiatan yang kerap ia lakukan.

Hari ini Sabtu (3/2) polisi yang akrab dipanggil pak Didik melaksanakan sambang di Desa Sumberbaru, bertemu dengan tokoh masyarakat Dusun Paeloan Desa Sumberbaru. Dalam kesempatan itu ia menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan Pilkades yang digelar Nopember lalu dapat berjalan dengan aman dan lancar.

”Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga pelaksanaan Pilkades di Desa Sumberbaru Nopember lalu berjalan dengan aman dan lancar”, tutur Aiptu Didik. Selanjutnya ia mengajak semua pihak tetap menjaga situasi tenang dan damai menghadapi Pilkada Jawa Timur yang akan digelar Juni tahun ini.

Melaksanakan tugas secara totalitas dan penuh dedikasi adalah suatu tanggungjawab dalam mengemban amanah. Semoga yang dilakukan oleh Aiptu Didik ini bisa di teladani oleh para polisi muda.(Hadi P/Humas Singojuruh).

Posting Terkait