Kanit Binmas Sambang KH Ali Hasan Kafrawi Pengasuh Ponpes Al Imaratul Mustaqimah

116 views

Polres Banyuwangi – Polsek Wongsorejo – Kepulangan KH Ali Hasan Kafrawi dari umroh ke Tanah Suci Mekah dimanfaatkan oleh Aiptu Imam Supii anggota Polsek Wongsorejo – Polres Banyuwangi untuk memohon doa. Pengasuh Ponpes Al Imaratul Mustaqimah ini diminta doa ketentraman bagi warga Wongsorejo.

Permohonan yang lain, Aiptu Imam Supii yang menjabat Kanit Binmas Polsek Wongsorejo – Polres Banyuwangi ini meminta tokoh agama tersebut agar mendoakan keamanan di Wongsorejo serta Banyuwangi secara luas. Dua poin doa itu ditujukan bagi pelaksanaan Pilgub Jatim 2018.
Harapannya, tahapan pilkada untuk memilih pemimpin Jatim bisa berjalan lancar, aman dan kondusif. Dan masyarakat dapat terhindar dari politik uang kisruh antar pendukung di tingkat bawah.
Aiptu Imam Supii anggota Polsek Wongsorejo – Polres Banyuwangi sengaja melakukan mendatangi pesantren asuhan KH Ali Hasan Kafrawi karena ingat jika doa orang yang melakukan haji dan umroh sangat mustajab. Dia berharap kemakbulan doa itu dapat bermanfaat bagi masyarakat sehingga tugas aparat dalam mengamankan pilkada tidak berat.(HUMAS POLSEK WONGSOREJO)

 

Penulis  :  Dwi Indriani
Publish  :  Dwi Indriani

Polsek Wongsorejo

Posting Terkait