Kanit Provos Membantu Menyebrangkan Pengguna Jalan

65 views

Polsek Pogalan – Untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar saat masyarakat memulai aktivitasnya Polsek Pogalan Polres Trenggalek menugaskan personelnya pada pos penggal pagi untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpul jalan dan depan perkantoran serta sekolah.

Seperti pagi ini yang dilakukan Kanit Povost Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Yopi bersama Aiptu Supar Mardianto melaksanakan pengaturan di perempatan Bendorejo. Selasa (5/12).

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Yopi melihat pengguna jalan yang sudah sepuh menuntun sepedahnya, untuk menyebrang di perempatan Bendorejo yang arus lalu lintas cukup padat. Dia pun bergegas menuju ke pengguna jalan tersebut dan membantu menyeberangkan penggu jalan tersebut.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan bahwa Selain melakukan penjagaan dan pengaturan arus lau lintas, demi keselamatan pengguna jalan kami juga membantu pengguna jalan untuk menyebrangi jalan.

“Dengan hadirnya Polis di simpul jalan, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman saat menyebrang jalan ataupun berkendara di jam padat arus lalu lintas,” ujar AKP Warjito.

Posting Terkait