Kanit Sabhara Patroli Harga Pangan Di Pasar Pule

84 views

Polres Trenggalek – Dalam meminitor harga pangan dipasaran yang bisa menimbulkan ancaman Kamtibmas bila adanya kelonjakan harga pada saat perayaan Natal dan tahun baru, Kanit Sabhara Polsek Pule Polres Trenggalek melakukan Patroli dialogis dengan para pedagang beras, cabai dan yang termasuk sembilan bahan pokok di pasaran wage Pule, senin (25/12).

 

 

” Kita memonitor harga kebutuhan pokok dipasar Dalam mengambil langkah penegakan hukum bila menemukan bukti yang menunjukkan permainan para pelaku usaha. Penegakan hukum akan dilakukan apabila ditemukan bukti-bukti kepada pelaku usaha yang menguntungkan diri sendiri dengan membuat harga pangan menjadi naik,”  Kata Kanit Sabhara Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Mukani, SH saat dikonfirmasi dalam kegiatan.

 

Kenaikan harga komoditas dipicu adanya permintaan yang cukup tinggi. Sejak pekan lalu, pihak Polsek Pule Polres Trenggalek memonitor harga pasar , untuk mengetahui kenaikan harga yang bisa berpengaruh dalam sosial bermasyarakat dengan situasi Kamtibmas.

 

Melihat harga pangan menjelang akhir tahun ada kenaikan, Kanit Sabhara Polsek Pule Polres Trenggalek menghimbau agar para pedagang tidak menaikan harga seenaknya. Hal itu tentunya akan membuat para pembeli resah, ucapan itu disampaikanya pada saat melakukan patroli di penjual beras pasar Pule.

 

Posting Terkait