Kanitbinmas Polsek Glagah Berikan Sosialisasi Penerimaan Polri tahun 2018 Kepada Pelajar SMK Alawiyah

70 views

Polres Banyuwangi – Polsek Glagah – Kanitbinmas Polsek Glagah Polres Banyuwangi melaksanakan Sosialisasi penerimaan anggota Polri Tahun 2018 guna menjaring minat warga masyarakat, khususnya para pemuda dan pemudi di Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi, Minggu (04/02).

Untuk itu personel Polsek Glagah Polres Banyuwangi yaitu Kanitbinmas Aiptu Joko Riyanto, S.H. melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri dan rencana pelaksanaan binlat calon peserta seleksi anggota Polri Tahun 2018  bertempat di SMK Alawiyah Desa Paspan.

Didalam penyampaian sosialisasi tersebut Aiptu Joko mengatakan bahwa pendaftaran Polri Tahun 2018 bersifat Profesional, Transparansi serta tidak dipungut biaya apapun.

Namun sebelum pendaftaran Polri tersebut akan diadakan pelatihan terlebih dahulu yang meliputi latihan psikotest, pelatihan fisik dan juga akademik oleh Polres Banyuwangi. Dan itupun tidak akan dipungut biaya apapun,” ujar Aiptu Joko.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Joko juga menambahkan bahwa Polri yang akan membuka pendaftaran baik Tamtama, Bintara maupun Akpol.

“Maka mulai dari sekarang supaya para siswa bisa mempersiapkan diri dengan cara tidak menggunakan narkoba ataupun minuman keras, karena hal itu akan merusak mental dan masa depan para siswa-nya juga,” tegas Pria yang pernah bertugas di KPPP Tanjungwangi Polres Banyuwangi terebut.

Diakhir kegiatan sosialisasi penerimaan anggota Polri dan rencana pelaksanaan Binlat calon peserta seleksi  anggota Polri Tahun 2018 ini dari pihak sekolah juga menyambut sangat apresiasi atas pelaksanaan sosialisasi  ini yang dilakukan dari Polsek Glagah Polres Banyuwangi serta hal ini mendapat sambutan yang baik oleh para siswa dan para guru di SMK Alawiyah Desa Paspan.

(Eko/Humas Polsek Glagah)

Polsek Glagah

Posting Terkait