Kanitsabhara Polsek Glagah Berikan Himbauan Montir Bengkel Vespa

61 views

Polres Banyuwangi – Polsek Glagah – Kanitsabhara Aiptu Ali masher melaksanakan patroli dialogis dengan montir bengkel vespa dan sampaikan pesan kamtibmas. Kamis (01/02)

tukang bengkel kartoharjo,kegiatan hari Senin (23/10/2017).

Bertempat di bengkel sepeda motor Kelurahan Banjarsari Kanitsabhara Polsek Glagah bersama anggota berdialogis dengan montir tukang vespa. pada kesempatan tersebut Aiptu Ali menyampaikan agar tukang bengkel tidak memberikan modivikasi yang tidak sesuai dengan undang-undang karena dapat membahayakan orang lain dan diri pengendara sendiri.

“Jangan pernah memodivikasi ranmor yang bertentangan dengan ketentuan, karena bisa membahayakan pengendara sendiri dan pengguna jalan lain” tegas Aiptu Ali.

Aiptu Ali juga berpesan bahwa jika mengetahui kendaraan yang mencurigakan atau yang tersangkut tindak pidana dapat segera menginformasikan kepada Polsek Glagah.

“Apabila berpergian pergunakan kendaraan yang lengkap serta surat kendaraan terutama STNK dan Sim pengendara harus membawa serta helm jangan lupa untuk keselamatan.” Pungkas Aiptu Ali

Polsek Glagah

Posting Terkait